Ini Manfaat Kipas Angin yang Mungkin Anda Tidak Tahu


Dapat meningkatkan sirkulasi udara

Pemasangan kipas angin baik itu kipas angin yang diletakkan pada dinding, lantai, meja, maupun langit-langit dapat membantu memberikan kenyamanan pada sebuah ruangan. Ia dapat membantu peningkatan sirkulasi udara pada ruangan yaitu dengan mengganti udara yang kotor dengan udara yang lebih bersih dan lebih segar dari luar ruangan.

Menghasilkan udara yang sehat

Meskipun hanya bersifat memberikan efek udara dingin pada ruangan, namun jika dibandingkan dengan penggunaan AC, penggunaan kipas angin dirasa lebih menyehatkan. Saat menggunakan AC, ruangan harus tertutup sehingga udara yang ada hanya mencakup ruangan tersebut, sedangkan dengan kipas angin bis diterapkan pada ruangan yang terbuka, sehingga tetap bisa terjadi pergantian udara. Hal inilah yang sering menimbulkan efek penularan berbagai jenis penyakit seperti flu bagi mereka yang lebih memilih menggunakan Air Conditioner dalam ruangan.

Bisa lebih hemat

Sebuah kipas angin yang dipasang pada langit-langit ruangan hanya membutuhkan daya sekitar 75 watt. Lain halnya jika sebuah ruangan menggunakan AC, ia akan membutuhkan daya yang lebih besar, dimana perbandingannya mencapai 1:10.

Menghindarkan bau pengap pada ruangan

Saat memasuki ruangan tertutup yang menggunakan AC, akan terasa sangat berbeda dengan memasuki ruangan terbuka yang hanya menggunakan kipas angin saja. Udara dalam ruangan yang ber-AC terasa lebih pengap. Hal ini terjadi karena tidak adanya sirkulasi udara dari luar ruangan. Sedangkan ruangan yang menggunakan kipas angin akan terasa lebih segar dan nyaman karena udara dalam ruangan bisa mengalami pergantian dengan udara baru yang lebih bersih dan segar dari luar ruangan.

Booking Jasa Service AC/Kulkas dan Mesin Cuci
SAHABAT TEKNIK
Telp/Wa : 085276321248 / 082272686688
Fb : Sabahat Teknik
IG : @sahabatteknik_
Email : sahabattekniktembung@gmail.com

Visi Misi

Visi :
Menjadi salah satu jasa Service AC yang berpengaruh di Indonesia pada umumnya dan di Medan dan Sumatera Utara Khususnya. Menjadikan Service AC CV Sahabat Indo Grub menjadi pilihan utama masyarakat dalam mengatasi masalah pada mesin pendingin. Menjadi Perusahaan CV Sahabat Indo Grub Jasa Service AC yang dipercaya dan menyenangkan bagi pelanggan.

Misi :
Memberikan pelayanan serta solusi yang cepat dan tepat kepada pelanggan dalam mengatasi permasalahan mesin pendingin. Meningkatkan mutu pelayanan dibidang jasa service ac atau mesin pendingin. Menjalin hubungan baik dengan seluruh pelanggan dan memastikan pelanggan mendapatkan pelayan yang terbaik. Meningkatkan kesejahteraan karyawan dan perusahaan CV Sahabat Indo Grub.



Address

Jl. Karya Sastra No.9, Tembung, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371

+082272686688 - 081360621210

cvsahabatindogrub@gmail.com