Pentingnya Servis Cuci AC Secara Berkala dan Keuntungannya.


Banyak konsumen yang mengabaikan perawatan servis cuci AC dilakukan secara berkala. Semisalkan tidak dingin barulah menghubungi teknisi AC. Padahal selain menjaga umur ac agar lebih awet ada hal positif lain yang di dapat jika kita melakukan perawatan AC secara teratur.

Keuntungan yang didapat bilamana kita melakukan Perawatan Servis Cuci AC secara berkala :

» Pemakaian listrik lebih hemat. Kinerja AC menjadi lebih maksimal.
» Kondenser (pada outdoor AC) dapat melepas panas lebih baik. Debu kotoran yang melekat pada outdoor menghambat pelepasan     panas dari kompresor. Dengan dilakukannya service cuci AC, kerja kompressor menjadi lebih ringan, dan lebih hemat listrik.
» Evaporator / filter AC yang bersih, menciptakan kualitas udara ruangan lebih baik. Kotoran yang melekat pada indoor AC                   mempengaruhi kesehatan udara ruangan.
» Sensor suhu bekerja dengan baik.
» Temperatur ruangan lebih cepat dingin, sehingga menjadi lebih hemat listrik.
» Mencegah terjadinya kebocoran AC pada indoor. Dikarenakan debu kotoran yang menjadi lendir, menempel dan menghambat           saluran drain pembuangan air AC.

Jangka waktu dilakukan nya perawatan AC bisa berbeda-beda disetiap lokasi. Umumnya service cuci AC dilakukan setiap 3 bulan sekali, akan tetapi tidak menutup kemungkinan dilakukan setiap 1 bulan sekali. Tergantung kondisi lingkungan dan frekuensi waktu pemakaian AC.

Booking Jasa Service AC/Kulkas dan Mesin Cuci
SAHABAT TEKNIK
Telp/Wa : 085276321248 / 082272686688
Fb : Sabahat Teknik
IG : @sahabatteknik_
Email : sahabattekniktembung@gmail.com

Visi Misi

Visi :
Menjadi salah satu jasa Service AC yang berpengaruh di Indonesia pada umumnya dan di Medan dan Sumatera Utara Khususnya. Menjadikan Service AC CV Sahabat Indo Grub menjadi pilihan utama masyarakat dalam mengatasi masalah pada mesin pendingin. Menjadi Perusahaan CV Sahabat Indo Grub Jasa Service AC yang dipercaya dan menyenangkan bagi pelanggan.

Misi :
Memberikan pelayanan serta solusi yang cepat dan tepat kepada pelanggan dalam mengatasi permasalahan mesin pendingin. Meningkatkan mutu pelayanan dibidang jasa service ac atau mesin pendingin. Menjalin hubungan baik dengan seluruh pelanggan dan memastikan pelanggan mendapatkan pelayan yang terbaik. Meningkatkan kesejahteraan karyawan dan perusahaan CV Sahabat Indo Grub.



Address

Jl. Karya Sastra No.9, Tembung, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371

+082272686688 - 081360621210

cvsahabatindogrub@gmail.com