Mengenal AC DAIKIN Made in Thailand


AC Merk Daikin merupakan sebuah pabrik AC yang cukup terkenal di seluruh dunia dengan produk - produk unggulan yang telah dihadirkan di lebih dari 140 negara di dunia. Berdiri semenjak tahun 1930-an, sehingga sekarang merk daikin menjadi sebuah produsen AC terbaik. Daikin masih berusaha untuk selalu memberikan produk - produk unggulan yang sesuai dengan harga dan kebutuhan bagi para konsumennya.

Keunggulan yang dimiliki oleh produk AC Daikin yang lain yaitu :

  1. perangkat dan fisik yang kuat
  2.  sparepart yang telah terjamin
  3.  Daikin tidak sering berganti-ganti model
  4.  Suara yang tidak berisik
  5.  Suhu yang mudah menyebar di seluruh ruangan
  6. Kualitas yang baik dan design yang sederhana

Hal ini menjadi daya tarik AC Daikin dan menjadikan pilihan masyarakat Indonesia. AC Daikin dapat menjadi pilihan anda ketika akan membeli AC, Harga AC Daikin yang berbeda-beda sesuai dengan spesifikasi yang melekat pada produk tersebut. Produk AC yang pada dasarnya terbuat di Thailand ini tak kalah bagus jika dijajarkan dengan produk AC dari merk lain.

Berikut Tipe AC Daikin Produk Thailand :

  1. AC Daikin Inverter Smile Freon R32 (FTKC-QVM4) Thailand.
  2. AC Daikin High Inverter Freon R32 (FTKV-NVM4 Series) Thailand.

 

 

Booking Jasa Service AC/Kulkas dan Mesin Cuci
CV.SAHABAT INDO GRUB
Telp/Wa : 085276321248 / 082366653248
Fb : cv.sahabatindogrub
IG : cv.sahabatindogrub
Email : cvsahabatindogrub@gmail.com

Visi Misi

Visi :
Menjadi salah satu jasa Service AC yang berpengaruh di Indonesia pada umumnya dan di Medan dan Sumatera Utara Khususnya. Menjadikan Service AC CV Sahabat Indo Grub menjadi pilihan utama masyarakat dalam mengatasi masalah pada mesin pendingin. Menjadi Perusahaan CV Sahabat Indo Grub Jasa Service AC yang dipercaya dan menyenangkan bagi pelanggan.

Misi :
Memberikan pelayanan serta solusi yang cepat dan tepat kepada pelanggan dalam mengatasi permasalahan mesin pendingin. Meningkatkan mutu pelayanan dibidang jasa service ac atau mesin pendingin. Menjalin hubungan baik dengan seluruh pelanggan dan memastikan pelanggan mendapatkan pelayan yang terbaik. Meningkatkan kesejahteraan karyawan dan perusahaan CV Sahabat Indo Grub.



Address

Jl. Karya Sastra No.9, Tembung, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371

+082272686688 - 081360621210

cvsahabatindogrub@gmail.com