5 Mitos Mengenai Penggunaan AC yang Jangan Lagi Kamu Percaya!


Untuk menjauhkan hawa panas di sebuah ruangan dalam rumah, memasang AC adalah jawaban bagi sebagaian besar penghuni rumah, khususnya mereka yang tinggal di daerah perkotaan yang memiliki suhu terik.

Berikut beberapa macam mitos mengenai penggunaan AC yang tidak lagi harus kamu percaya.

  1. Menyetel ke suhu terendah untuk memepercepat pendinginan.

Saat cuca begitu panas, biasanya orang - orang akan lansung menyalakan AC dan memilih sushu terendah agar dapat mendapatkan hawa sejuk dan dingin dengan lebih cepat. Hal ini merupakan mitos, dimana kesalahan umum ini8 berasal dari masa lalu ketika banyak pemilik rumah tidak tahu bagaimana sistem Ac merekja bekerja.

       2. Semakin besar unit AC, Semakin baik

Ukuran AC memang penting, namun yang palin penting yaitu menemukan unit AC yang berukuran sesuai untuk rumahmu, bukan hanya yang terbesar yang dapat kamu temukan. Kemampuan pendinginan AC yang terlalu besar akan hilang oleh daya yang digunakannya. Selain itu, AC dengan ukuran yang tidak tepat cenderung berputar lebih sering, yang menyebabkan kehausan yang lebih cepat.

       3. Menutup Ventilasi

Menutup ventilasi sebenarnya membuang keseimbangan halus dari distribusi udara di seluruh rumahmu. Dengan menutup ventilasi, yang kamu lakukan hanyalah mendinginkan bagian dalam saluran udaramu.

       4. Ac Mendinginkan Udara

mendinginkan rumah jelas merupakan manfaat terbesar dari memasang dan menyalakan AC. Namun, mengatur suhu yang nyaman di dalam rumah hanyalah satu hal yang dilakukan oleh AC milik and, unit AC yang kamu pasang di sebuah ruangan hanya mengkondisikan udara dengan menghilangkan kelembapan.

       5. Penempatan AC tidak penting

Penempatan unit AC yang kamu miliki dapat secara signifikan memengaruhi efesiensi energi listrik. AC harus dipasang di tempat yang memungkinkan penyesuaian yang nyaman. Departemen AS menyarankan untuk memasang AC di dinding interior, dijauhkan dari sinar matahari langsung, angin, pintu, skylight dan jendela.

 

Booking Jasa Service AC/Kulkas dan Mesin Cuci
CV.SAHABAT INDO GRUB
Telp/Wa : 085276321248 / 082366653248
Fb : cv.sahabatindogrub
IG : cv.sahabatindogrub
Email : cvsahabatindogrub@gmail.com

 

Visi Misi

Visi :
Menjadi salah satu jasa Service AC yang berpengaruh di Indonesia pada umumnya dan di Medan dan Sumatera Utara Khususnya. Menjadikan Service AC CV Sahabat Indo Grub menjadi pilihan utama masyarakat dalam mengatasi masalah pada mesin pendingin. Menjadi Perusahaan CV Sahabat Indo Grub Jasa Service AC yang dipercaya dan menyenangkan bagi pelanggan.

Misi :
Memberikan pelayanan serta solusi yang cepat dan tepat kepada pelanggan dalam mengatasi permasalahan mesin pendingin. Meningkatkan mutu pelayanan dibidang jasa service ac atau mesin pendingin. Menjalin hubungan baik dengan seluruh pelanggan dan memastikan pelanggan mendapatkan pelayan yang terbaik. Meningkatkan kesejahteraan karyawan dan perusahaan CV Sahabat Indo Grub.



Address

Jl. Karya Sastra No.9, Tembung, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371

+082272686688 - 081360621210

cvsahabatindogrub@gmail.com