Mengenal AC Standing Floor


Ac merupakan singkatan dari Air Conditioner, jenis AC yang satu ini tidak perlu ditempel pada dinding, melainkan diletakkan diatas lantai dengan posisi standing atau berdiri. Ukurannya sangat besar dibandingkan dengan AC pada umumnya yang ditempel pada dinding.

  • Fungsi Ac Floor Standing
  1. Sebagai Pengatur Suhu Udara

Ac digunakan sebagai pengatur udara yang dapat diatur suhunya sesuai dengan keinginan. Cara menaikkan atau menurunkan suhunya menggunakan remote khusus. 

       2. Sebagai Pengatur Kelembaban

Ac tidak hanya digunakan sebagai pengatur suhu ruangan saja. Tapi juga dapat digunakan sebagai pengatur kelembaban. Gunakan mode cool supaya ruangan sejuk dengan tingkat kelembaban yang sesuai. Gunakan mode dry (kering) apabila ingin membuat ruangan terasa lebih kering dari pengapnya sebuah ruangan.

       3.Menyaring Parasit, Debu dan Kotoran

Penyaringan ini dilakukan agar tidak memenuhi ruangan sehingga udara terasa lebih sehat. Filter ac harus bekerja secara maksimal supaya kualitas udara tidak menurun. Cocok sekali digunakan untuk pennguna yang menderita asma atau penyakit lain yang berhubungan dengan pernafasan.

  • Cara Kerja AC Floor Standing

Ac dapat diletakkan dimana saja sesuai keinginan pengguna. Dan juga dapat dipindahkan dengan mudah. System yang digunakan yakni refrigerant (Freon) yang memiliki unit indoor atau oudoor.

Mulanya ac mengubah air yang diubah dalam wadah yang ada di dalam ac menjadi udara yang sehat dan segar. Menerapkan teknologi turbo cooling function yang membuat proses pendinginan yang cepat. Ada pula yang menerapkan auto swing louver yang bergerak otomatis menyebarkan udara sejuk hingga ke seluruh penjuru ruangan.

  • Kelebihan AC Floor Standing
  1. Harga lebih terjangkau
  2. Pemasangan lebih mudah
  3. Lebih sejuk dan menyeluruh
  4. Mudah dipindahkan

 

 

 

Booking Jasa Service AC/Kulkas dan Mesin Cuci
CV.SAHABAT INDO GRUB
Telp/Wa : 085276321248 / 082366653248
Fb : cv.sahabatindogrub
IG : cv.sahabatindogrub
Email : cvsahabatindogrub@gmail.com

 

Visi Misi

Visi :
Menjadi salah satu jasa Service AC yang berpengaruh di Indonesia pada umumnya dan di Medan dan Sumatera Utara Khususnya. Menjadikan Service AC CV Sahabat Indo Grub menjadi pilihan utama masyarakat dalam mengatasi masalah pada mesin pendingin. Menjadi Perusahaan CV Sahabat Indo Grub Jasa Service AC yang dipercaya dan menyenangkan bagi pelanggan.

Misi :
Memberikan pelayanan serta solusi yang cepat dan tepat kepada pelanggan dalam mengatasi permasalahan mesin pendingin. Meningkatkan mutu pelayanan dibidang jasa service ac atau mesin pendingin. Menjalin hubungan baik dengan seluruh pelanggan dan memastikan pelanggan mendapatkan pelayan yang terbaik. Meningkatkan kesejahteraan karyawan dan perusahaan CV Sahabat Indo Grub.



Address

Jl. Karya Sastra No.9, Tembung, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371

+082272686688 - 081360621210

cvsahabatindogrub@gmail.com