Apakah AC Harus Dimatikan saat Bepergian?


Ketika musim panas tiba kita sangat mengandalkan ac untuk membuat ruangan lebih sejuk dan nyaman, jika kamu mengatur suhunya dengan tepat, AC dapat membantu ruangan menjadi lebih nyaman namun tetap hemat energy.

Ada mitos yang menyebutkan jika ingin menghemat energy sebaiknya matikan ac saat anda meninggalkan ruangan, namun apakah ini sepenuhnya benar?

Saat mematikan AC, suhu ruangan akan kembali hangat, hal ini akan membuat ac mengeluarkan energy lebih untuk mendinginkan ruangan saat akan digunakan kembali. Faktanya kamu tetap bisa menyalakan ac jika kamu hanya pergi keluar dalam waktu singkat, untuk menghemat listriknya atur AC pada suhu tinggi. Namun jika kamu pergi untuk waktu yang lama, sebaiknya matikan unit AC. Selain dengan mematikan ac, banyak cara lain yang bisa dilakukan untuk menghemat pemakaian listrik pada AC dan menjaga rumah tetap sejuk di musim panas.

  1. Suhu yang tepat untuk AC
  2. AC tanpa saluran
  3. Fitur pemograman thermostat
  4. Perawatan regular

Jika AC anda bermasalah, anda bisa menghubungi layanan service AC kami yaitu :

Booking Jasa Service AC /Kulkas dan Mesin Cuci
CV.SAHABAT INDO GRUB
Telp/WA : 0852-7632-1248/ 0823-6665-3248
Fb           : cv.sahabatindogrub
Ig            : cv.sahabatindogrub
Email      : cvsahabatindogrub@gmail.com

 

Visi Misi

Visi :
Menjadi salah satu jasa Service AC yang berpengaruh di Indonesia pada umumnya dan di Medan dan Sumatera Utara Khususnya. Menjadikan Service AC CV Sahabat Indo Grub menjadi pilihan utama masyarakat dalam mengatasi masalah pada mesin pendingin. Menjadi Perusahaan CV Sahabat Indo Grub Jasa Service AC yang dipercaya dan menyenangkan bagi pelanggan.

Misi :
Memberikan pelayanan serta solusi yang cepat dan tepat kepada pelanggan dalam mengatasi permasalahan mesin pendingin. Meningkatkan mutu pelayanan dibidang jasa service ac atau mesin pendingin. Menjalin hubungan baik dengan seluruh pelanggan dan memastikan pelanggan mendapatkan pelayan yang terbaik. Meningkatkan kesejahteraan karyawan dan perusahaan CV Sahabat Indo Grub.



Address

Jl. Karya Sastra No.9, Tembung, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371

+082272686688 - 081360621210

cvsahabatindogrub@gmail.com