PANASONIC AC Split 2 PK Standard CS-YN18WKJ


Rp. 7.200.000,00


Keunggulan Produk AC Panasonic Lebih Cepat Dingin AC Panasonic seri CS-YN18WKJ adalah pendingin ruangan yang bisa menyejukan dengan cepat. AC split Panasonic ini hadir dengan fitur iAuto (Intelligent Auto Mode) yang memungkinkannya AC dapat berputar cepat agar ruangan lebih cepat dingin. Fitur ini memungkinkan ruangan bisa 15% lebih cepat dingin. Saat ruangan sudah dingin, fitur iAuto akan menjaga aliran hawa dingin agar ruangan Anda tetap dingin di suhu yang diinginkan. AC Panasonic seri CS-YN18WKJ memiliki fitur Big Flap yaitu desain bottom swing lebih besar sehingga membuat aliran udara lebih jauh. Berikut ini semua kelebihan AC Panasonic seri CS-YN18WKJ. AC Split 2 PK Kapasitas Pendinginan : 18.000 BTU/H iAuto Teknologi pendinginan super cepat hingga 15% Design Bottom Swing yang lebih besar membuat aliran udara lebih jauh Ecotough Powerful Bebas CFC Konsumsi Daya : 1.660 watt Unit Utama Pesan Sekarang

Visi Misi

Visi :
Menjadi salah satu jasa Service AC yang berpengaruh di Indonesia pada umumnya dan di Medan dan Sumatera Utara Khususnya. Menjadikan Service AC CV Sahabat Indo Grub menjadi pilihan utama masyarakat dalam mengatasi masalah pada mesin pendingin. Menjadi Perusahaan CV Sahabat Indo Grub Jasa Service AC yang dipercaya dan menyenangkan bagi pelanggan.

Misi :
Memberikan pelayanan serta solusi yang cepat dan tepat kepada pelanggan dalam mengatasi permasalahan mesin pendingin. Meningkatkan mutu pelayanan dibidang jasa service ac atau mesin pendingin. Menjalin hubungan baik dengan seluruh pelanggan dan memastikan pelanggan mendapatkan pelayan yang terbaik. Meningkatkan kesejahteraan karyawan dan perusahaan CV Sahabat Indo Grub.



Address

Jl. Karya Sastra No.9, Tembung, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371

+082272686688 - 081360621210

cvsahabatindogrub@gmail.com