AC Panasonic Standard Inverter 1 PK - CS/CU-PU9XKJ


Rp. 5.025.000,00


AC SI-BIRU inverter yang hemat listrik dan dapat membatasi watt AC sehingga tetap dapat menggunakan elektronik lainnya secara bersamaan dengan fitur eco mode serta pendinginan dapat dikendalikan jarak jauh dengan aplikasi panasonic comfort cloud* Fitur : Inverter Inverter bekerja dengan cara menyesuaikan kecepatan rotasi kompresor, sehingga memberikan metode yang tepat untuk mempertahankan suhu yang diatur. Tentunya inverter ini lebih hemat energi karena hanya bekerja sesuai dengan beban yang ada didalam ruangan saja. ECO Mode Pengaturan hemat konsumsi dalam 2 level yaitu 80 % dan 50% dari watt maksimum. Sehingga ECO Mode dapat membatasi watt AC Anda dan Anda tetap dapat menggunakan elektronik lainnya secara bersamaan. Powerful Pendinginan lebih cepat hingga 18%* saat AC dinyalakan pertama kali hanya dengan menekan tombol powerful di remote. Ecotough Outdoor AC yang menggunakan material superdyma yang ketahannya sudah terjamin, juga tahan karat dan cocok untuk kondisi iklim tropis di Indonesia Pesan Sekarang

Visi Misi

Visi :
Menjadi salah satu jasa Service AC yang berpengaruh di Indonesia pada umumnya dan di Medan dan Sumatera Utara Khususnya. Menjadikan Service AC CV Sahabat Indo Grub menjadi pilihan utama masyarakat dalam mengatasi masalah pada mesin pendingin. Menjadi Perusahaan CV Sahabat Indo Grub Jasa Service AC yang dipercaya dan menyenangkan bagi pelanggan.

Misi :
Memberikan pelayanan serta solusi yang cepat dan tepat kepada pelanggan dalam mengatasi permasalahan mesin pendingin. Meningkatkan mutu pelayanan dibidang jasa service ac atau mesin pendingin. Menjalin hubungan baik dengan seluruh pelanggan dan memastikan pelanggan mendapatkan pelayan yang terbaik. Meningkatkan kesejahteraan karyawan dan perusahaan CV Sahabat Indo Grub.



Address

Jl. Karya Sastra No.9, Tembung, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371

+082272686688 - 081360621210

cvsahabatindogrub@gmail.com